Minggu, 21 Mei 2017

Bupati Probolinggo Ibu Hj. Puput Tantriana Sari, SE Hadiri Lomba Mancing Se Jawa Timur di "RAWA TIRTA" Sumberkedawung - Leces

Bupati Probolinggo

Lomba Mancing Rawa Tirta


Probolinggo (21/5), Direktur PDAM Leces Kabupaten Probolinggo, Bapak BAMBANG LASMONO, SE.,MM mengadakan Lomba Mancing Se Jawa Timur yang di ikuti sekitar 3500 peserta yang melibatkan dalam dan dari luar dari Probolinggo. Diantarnya, kabupaten Lumajang, Jember, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Madura, Madiun, Situbondo, jember, Bondowoso, Surabaya dan Nganjuk.

Sekitar Pukul 09.00 WIB, acara lomba mancing gratis ini di buka oleh Bupati Probolinggo Ibu Hj. Puput Tantriana Sari, SE. Ribuan Peserta Yang ikut dalam acara ini, secara gratis biaya pendaftaran. Lomba pancing Yang di perebutkan, Hadiah Utama berupa dua unit Sepeda Motor Merk Honda Beat. Hadiah tersebut 1 unit sumbangan Bupati Probolinggo Ibu Hj. Puput Tantriana Sari, SE, Sedangkan 1 Unit lagi dari Anggota DPR–RI Komisi Vlll. Bapak Drs. H.Hasan Aminuddin, M.Si serta banyak hadiah door prize dari berbagai pihak yang juga ikut menyumbang dan memeriahkan acara ini.

Lomba mancing gratis ini diadakan di "RAWA TIRTA" Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Semua peserta sangat antusias mengikuti perlombaan ini, membludaknya peserta mancing yang mendaftar membuat tempat yang disediakan Panitia tidak bisa menampung semua peserta, ada yang hanya menonton saja dan ada pula yang terjun ke dalam air untuk memancing.
Peserta Lomba Mancing Sampai ke Air

Lomba pancing ini turut hadir, Bupati Probolinggo, Kepala Dinas Perikanan, Asisten Bupati, Camat Leces beserta Stafnya, Danramil Leces beserta personilnya, Kapolsek Leces beserta personilnya, Kepala Desa Sumberkedawung, serta 60 panitia yang terlibat dalam pelaksanaan lomba mancing se Jawa Timur.

Acara Lomba mancing ditutup pada pukul 14.00 WIB dan yang mendapatkan hadiah adalah :
1. HADIAH UTAMA : HONDA BEAT (H.M. Kholil Nur dari Jorongan, Leces - Probolinggo)
2. JUARA 1 : HONDA BEAT : (Jatem dari Sumberkedawung, Leces-Probolinggo)
3. JUARA 2 : TV LED 24 Inc : (Yayang Umar H dari Sumberkedawung, Leces-Probolinggo)
4. JUARA 3 : KULKAS : (Setiyo Agung Hariadi dari Jatiroto-Jember)

Sumber : Panitia Lomba Mancing














Tidak ada komentar:

Posting Komentar